UFO Berbentuk Payung Muncul di Langit Brasil

Willy Haryono    •    21 Oktober 2015 12:26 WIB
peristiwa unik
UFO Berbentuk Payung Muncul di Langit Brasil
Benda terbang berbentuk payung muncul di langit Brasil. (Foto: Mirror)

Metrotvnews.com, Sao Paulo: Seorang pejalan kaki di Brasil melihat sebuah objek aneh berbentuk payung yang melayang di langit. Ia pun langsung mengambil kamera dan merekamnya. 

Video rekaman diunggah ke YouTube pada Selasa (20/10/2015) dan langsung ditonton ratusan netizen. 

Penampakan tersebut direkam di Mogi das Cruz, sebuah permukiman di Sao Paulo, Brasil. "Videonya bagus. Gambarnya jelas," tulis seorang penonton video dalam kolom komentar, seperti dikutip Mirror.co.uk

Masih mengenai UFO, penampakan serupa sempat menghebohkan warga Inggris. Namun kali ini, UFO tersebut terjatuh dan terbakar di jalan raya di Kingston, London.

Polisi yang datang setelah mendapat laporan tercengang melihat objek aneh tersebut. Sebuah pengumuman pun diunggah di akun Facebook Kepolisian Kingston:

"Pada tengah malam, seorang warga menelepon 999 dan mengaku melihat objek tak dikenal yang terbakar di tengah jalan. Petugas Tim Respon Darurat dikirim bersama Dinas Pemadam Kebakaran London ke lokasi."

Kepolisian Kingston menyelipkan beberapa kalimat gurauan yang membuat para pencinta teori konspirasi bersemangat. "Petugas yang tiba di lokasi mendeskripsikan benda itu seperti UFO yang terjatuh! Ada yang tahu ini apa? Coba tuliskan di kolom komentar di bawah," lanjut pengumuman itu.

"Siapapun yang mengetahui benda apa ini dan bagaimana bisa ada di situ tolong hubungi kami di 101 dan kutip CAD: 525/17OCT15."

Cerita UFO bermunculan dari berbagai belahan dunia. Sejumlah pengamat meyakini penampakan UFO tersebut, terutama yang belum lama terjadi, adalah pesawat tanpa awak atau drone.

Agensi Intelijen Amerika Serikat atau CIA pernah mengeluarkan pernyataan dan mengakui bahwa sebagian besar penampakan UFO pada era 60-an adalah aktivitas pesawat pengintai mereka, bukan pesawat makhluk asing. (Nabila Gita)


(WIL)

PSG Terkejut Barca Tuntut Kompensasi ke Neymar
Neymar ke PSG

PSG Terkejut Barca Tuntut Kompensasi ke Neymar

37 minutes Ago

Bahkan PSG harus bertanggung jawab atas kompensasi Neymar ke Barcelona…

BERITA LAINNYA
Video /