Perpanjang Masa Tugas, Kemenpora Merombak Anggota Tim Transisi

Rendy Renuki H    •    21 Oktober 2015 21:48 WIB
sepak bolakemenpora ads
Perpanjang Masa Tugas, Kemenpora Merombak Anggota Tim Transisi
Gatot S Dewa Broto (Dok: Foto Tebit/ANGGA YUNIAR)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan memperpanjang masa tugas Tim Transisi. Namun, Kemenpora mengaku akan merombak anggota pimpinan Bibit Samad Riyanto tersebut.

Usai menggelar Piala Kemerdekaan dan Piala Presiden 2015, Tim Transisi kabarnya akan menyudahi tugasnya. Namun, Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Gatot S Dewa Broto mengatakan akan memperpanjang masa tugas Tim Transisi.

"Tadi Pak Menpora menyampaikan masa tugas Tim Transisi akan diperpanjang. SK-nya saya belum tahu kapan dibuat, atau malah mungkin sudah ditandatangani," ucap Gatot saat ditemui di Kantor Kemepora, Rabu (21/10/2015).

Gatot mengatakan, akan ada perombakan tiga anggota Tim Transisi. Namun, ia enggan menyebutkan siapa saja yang akan digantikan. Gatot justru membocorkan nama para calon penggantinya.

"Tiga orang baru yang akan bergabung ke Tim Transisi adalah saya sendiri dan dua orang mantan anggota Tim Sembilan. Mereka adalah Pak Joko Susilo (Mantan Dubes Swiss) dan Eka Tjiptadi (Mandan Deputi Penindakan KPK)," beber Gatot.


(RIZ)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 hour Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /