Kalahkan PSV, Hecking Pede Wolfsburg Tembus 16-Besar

Patrick Pinaria    •    22 Oktober 2015 09:46 WIB
liga champions
Kalahkan PSV, Hecking <i>Pede</i> Wolfsburg Tembus 16-Besar
Dieter Hecking (Foto: AP/Martin Meissner)

Metrotvnews.com, Wolfsburg: Wolfsburg meraih kemenangan atas PSV Eindhoven dengan skor 2-0 pada matchday 3 penyisihan Grup B Liga Champions 2015--2016, Kamis 22 Oktober. Berkat kemenangan ini, pelatih Die Wolfe, Dieter Hecking yakin timnya bisa menembus babak 16-besar Liga Champions musim ini.

Hecking pantas puas melihat hasil ini. Berkat kemenangan atas PSV, Wolfsburg berhasil menempati peringkat pertama klasemen sementara Grup B dengan mengoleksi enam poin dan unggul dua poin dari Manchester United. Dengan begini, Wolfsburg memiliki peluang untuk lolos ke babak-16 besar. 

"Saya sangat bangga dengan hasil ini. Kami menunjukkan kesabaran dan kematangan. Penampilan seperti ini dibutuhkan saat bertanding di Liga Champions," puji Hecking.

"Kami masih belajar dalam kompetisi ini dan harus fokus selama bertanding 90 menit. Tetapi, kami juga tahu tim ini punya kualitas sebagai pemenang. Jika kami bisa konsisten dalam tiga pertandingan berikutnya, kami yakin dapat lolos ke babak selanjutnya. Kemenangan atas PSV menumbuhkan kepercayaan diri saya," tutur Hecking. (Soccerway)



(HIL)

Jamu Roma di Stadion Pembawa Sial, Atletico Berharap Keberuntungan
Jelang Atletico Madrid vs AS Roma

Jamu Roma di Stadion Pembawa Sial, Atletico Berharap Keberuntungan

47 minutes Ago

Atletico Madrid wajib memenangi laga lanjutan Liga Champions matchday kelima atas AS Roma di St…

BERITA LAINNYA
Video /