Mobil Ramah Lingkungan

Aston Martin RapidE Concept, Proyek Mobil Ramah Lingkungan

Ekawan Raharja    •    22 Oktober 2015 10:28 WIB
aston martin
Aston Martin RapidE Concept, Proyek Mobil Ramah Lingkungan
Aston Martin tengah mengembangkan RapidE Concept, mobil ramah lingkungan berbasis tenaga listrik. Aston Martin

Metrotvnews.com: Keberhasilan Tesla Motors menghadirkan mobil sport listrik, tampaknya berhasil menggoda pabrikan otomotif lainnya. Kini giliran Aston Martin yang Mengembangkan mobil ramah lingkungan mereka.

Aston Martin kini tengah mempersiapkan RapidE Concept. Nantinya mobil ini akan mengusung empat pintu layaknya seri Rapide yang menjadi tulang punggung brand asal Inggris tersebut.

Mobil ini nantinya dipastikan sebagai mobil listrik. Lantaran sebuah video teaser dari Aston Martin menunjukan sebuah tulisan yang berisikan 'When EV, meet sporting Luxury'.

"Kami melihat electric vehicle dengan desain sporty dan mewah merupakan portofolio produk untuk masa depan Aston Martin. RapidE Concept menunjukan secara kongkrit kemampuan dan ambisi kami dalam mengembangkan mobil sport zero emisi," terang Andy Palmer, CEO Aston Martin, seperti dikutip dari Autoevolution.

RapidE Concept dikembangkan atas kerja sama dengan Williams Advanced Engineering di fasilitas di Oxfordshire, Inggris. Meski belum ada detail yang jelas, Andy membocorkan bahwa mobil konsep ini akan memiliki tenaga tidak kurang dari 500 bhp atau bahkan 1.000 bhp

Menarik untuk ditunggu mobil konsep ramah lingkungan tersebut.




(UDA)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /