Saat Bertengkar, Beni Habisi Nyawa Istri dan Mertuanya

Hidayaturrahman    •    22 Oktober 2015 17:15 WIB
kasus pembunuhan
Saat Bertengkar, Beni Habisi Nyawa Istri dan Mertuanya
Ilustrasi tempat kejadian perkara, Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Sumenep: Pembunuhan sadis terjadi di Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada Kamis 22 Oktober. Seorang pria tega menghabisi nyawa istri dan kedua mertuanya di dalam rumah. Kejadian itu juga mengakibatkan seorang kerabat luka parah dan kini menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Sumenep.

Dini hari tadi, Beni bertengkar hebat dengan istrinya, Saradina, 32, Entah apa musababnya, tiba-tiba Beni mengayunkan senjata tajam ke Saradina.

Beni juga kalap sehingga menghabisi ayah dan ibu mertuanya, yaitu Abd Rahman, 60 dan Embenk, 55. Kedua mertua tewas di tempat kejadian. Sementara Saradina meninggal saat dilarikan ke rumah sakit.

"Hengky Tornandu, keponakan Saradina berusaha melerai. Namun ia juga menjadi korban kini dirawat di rumah sakit," kata Edi Mulyono, Kepala Lurah Bangselok, Kecamatan Kota Sumenep.

Humas Polres Sumenep AKP Hasanuddin membenarkan kejadian itu. Ketiga korban meninggal karena luka tusuk pada dada. Diduga, pelaku menikamkan senjata tajam berukuran panjang kepada ketiga korban.

Saat ini, kata Hasanuddin, Beni kabur usai melakukan aksinya tersebut. Polisi tengah memburu Beni.
 


(RRN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

18 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /