Istana Bantah Pertemuan Cak Imin dan Jokowi Bahas Reshuffle

Desi Angriani    •    22 Oktober 2015 19:25 WIB
reshuffle kabinet
Istana Bantah Pertemuan Cak Imin dan Jokowi Bahas Reshuffle
Sekretaris Kabinet Pramono Anung melakukan pertemuan dengan sejumlah wartawan kepresidenan di ruang kerjanya di Gedung Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Senin (12/10).--Foto: Antara/Widodo S Jusuf

Metrotvnews.com, Jakarta: Istana membantah pertemuan antara Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Presiden Joko Widodo membahas reshuffle jilid II Kabinet Kerja. Pertemuan digelar malam ini setelah Jokowi menjamu Ratu Denmark Margrethe II dan Pangeran Consort di Istana Negara.

"Kan biasa saja ketemu Presiden, namanya ketua umum partai pendukung kan biasa saja," kata Sekretaris Kabinet Pramono di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Kamis (22/10/2015).

Kendati demikian, Pramono mengaku tidak tahu di mana pertemuan akan dilangsungkan. Menurut politikus PDI Perjuangan ini, Presiden memang akan mengumpulkan ketua umum parpol setelah kepulangannya dari Amerika Serikat.

"Enggak tahu saya. Presiden akan bertemu dengan ketum-ketum parpol setelah beliau kembali dari Amerika," kata dia.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebelumnya mengaku tidak tahu wacana perombakan menteri. Sebab itu, mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berencana menemui Presiden Jokowi untuk mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

"Ketemu Pak Jokowi baru nanti malam. Enggak tahu nanti di mana," ungkap dia di Masjid Istiqlal, Jakarta.


(MBM)