Jabatan Baru Nedved di Juventus

A. Firdaus    •    24 Oktober 2015 06:40 WIB
juventus 2015--2016
Jabatan Baru Nedved di Juventus
Pavel Nedved (foto: AFP)

Metrotvnews.com, Turin: Pavel Nedved ditunjuk sebagai Wakil Presiden Juventus. Pria asal Republik Ceko itu mulai resmi memerankan jabatan barunya Jumat 23 Oktober waktu setempat.

Kabar baik tersebut disampaikan langsung oleh orang nomor satu di Juventus Stadium Andrea Agnelli. Terpilihnya Nedved tak lepas dari kesepakatan dari hasil rapat pemegang saham tahunan Juve.

"Pavel Nedved selama lima tahun terakhir sebagai anggota dewan. Dia merupakan staf yang terampil dan berpengetahuan. Sepenuhnya dia menyadari semua kegiatan yang berlangsung di dalam perusahaan. Dia memiliki persepsi komersial dan keterampilan khusus. Dalam analisis neraca dari bisnis olahraga," demikian Agnelli berkomentar.

Nedved menyambut baik kabar tersebut dan menyanjung hasil kesepakatan ini.

"Saya ingin berterima kasih kepada presiden dan klub untuk kepercayaan mereka pada saya, sehingga saya bisa terus bekerja untuk salah satu tim top dunia. Peran saya tidak akan banyak berubah saya masih ada kontak dengan pemain dan pelatih di lapangan. Seperti tahun-tahun yang lalu, saya sudah bisa melihat bagaimana klub besar ini mengelolanya. Saya bersemangat untuk membela warna kami," tegasnya. (Juventus.com)


(ACF)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

3 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /