Modifikasi Mobil

Delapan Ford Mustang Modifikasi Serang SEMA 2015

M. Bagus Rachmanto    •    24 Oktober 2015 21:12 WIB
modifikasi mobil
Delapan Ford Mustang Modifikasi Serang SEMA 2015
Delapan Ford Mustang modifikasi serang SEMA 2015. Autoguide

Metrotvnews.com: Sejauh ini, Ford telah mempersiapkan sejumlah kendaraan modifikasi, yang akan dipamerkan di di ajang Speciality Equipment Market Association (SEMA) Show 2015, diantaranya Edge Sport, Sport Explorer, F-150 dan sekarang Mustang.

Penampilan Ford Mustang di SEMA 2015 akan menjadi daya tarik tersendiri. Tidak tanggung-tanggung delapan rumah modifikasi dilibatkan untuk menghasilkan modifikasi yang unik dan berbeda. Delapan Mustang ini dibekali mesin bertenaga lebih dari 4.000 daya kuda. Ford mengklaim mayoritas Mustang yang ditampilkan telah dimodifikasi menggunakan versi mesin EcoBoost 2.3liter.

Kali ini rumah modifikasi Bisimoto menampilkan Mustang bermesin empat silinder menghasilkan 900 daya kuda, dan rumah modifikasi Motorso membekali mesin supercharged V8 5.0 liter bertenaga 727 daya kuda, sedangkan TSI Designs mengambil tema yang lebih santai dengan model convertible.

Sementara MAD Industries, ingin menggenjot mesin Mustang hingga menghasilkan tenaga 725 daya kuda dari droptopnya. The Ice Nine Group terinspirasi oleh mobil Touring DTM dan Shelby GT350R baru, menggunakan mesin turbocharged menghasilkan tenaga hingga 475 daya kuda.

Lalu ada DRAGG Mustang modifikasi seperti mobil polisi, tapi DRAGG ini ternyata punya singkatan dari Drag Racing Against Gangs & Graffiti. Rumah modifikasi  CGS Performance menampilkan Cruiser convertible dengan pemasangan pelek besar 21 inci di bagian depan dan bagian belakang menggunakkan pelek 22 inci. Terakhir, Bojix Design menghadirkan modifikasi Mustang a European grand tourer seperti the EcoBoost pony.
 
 


(UDA)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

1 day Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /