Navas Tampil Gemilang, Madrid Sementara Ungguli Celta Vigo

Krisna Octavianus    •    24 Oktober 2015 21:52 WIB
liga spanyolreal madrid
Navas Tampil Gemilang, Madrid Sementara Ungguli Celta Vigo
Cristiano Ronaldo merayakan gol yang ia cetak ke gawang Celta Vigo (Foto: AFP PHOTO / MIGUEL RIOPA)

Metrotvnews.com, Vigo: Duel peringkat satu dan dua terjadi di La Liga Spanyol pekan ke-9 saat Real Madrid bertandang ke markas Celta Vigo, Sabtu 24 Oktober malam WIB. Los Blancos unggul meyakinkan dengan skor 2-0 di babak pertama.

Madrid langsung tampil menekan dalam pertandingan ini. Hasilnya cukup instan. Laga baru berjalan delapan menit, megabintang Los Blancos Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol untuk membawa Madrid unggul 1-0 setelah memanfaatkan umpan Lucas Vazquez.

Selepas gol Ronaldo, Celta Vigo sebenarnya berhasil menekan pertahanan Madrid dan punya peluang bagus untuk membobol gawang Los Merengues. Akan tetapi, kemudian mereka terlena. Madrid berhasil memanfaatkan kelengahan Celta dengan mencetak gol kedua lewat kaki Danilo.

Mantan bek Porto itu berhasil mencetak gol pada menit ke-23. Danilo menggetarkan gawang Celta memanfaatkan umpan terobosan Jese Rodriguez. Skor berubah menjadi 2-0.

Gol Danilo menjadi yang terakhir pada babak pertama ini. Sampai peluit tanda babak pertama usai dibunyikan oleh wasit, skor 2-0 bertahan untuk keunggulan Madrid.

Di babak pertama ini menjadi arena pertunjukkan kiper Madrid, Keylor Navas. Penjaga gawang asal Kosta Rika itu berulang kali berhasil melakukan penyelamatan penting yang menghindarkan Los Merengues dari kebobolan.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Celta: Sergio; Mallo, Cabral, Gomez, Jonny; Fernandez, Hernandez, Wass; Orellana, Aspas, Nolito.

Real Madrid: Navas; Danilo, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Casemiro; Vazquez, Modric, Jese; Ronaldo.


(KRS)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

2 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /