Pria Gay Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah Kontrakannya

Nur Cholis    •    24 Oktober 2015 23:06 WIB
Pria Gay Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah Kontrakannya
Ilustrasi pembunuhan.

Metrotvnews.com, Bogor: Warga Desa Nambo, Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat, geger setelah salah satu warga menemukan sosok pria tewas dengan beberapa luka ditubuh. Dari olah kejadian perkara (TKP) oleh Polsek Klapanunggal, ditemukan pisau berlumuran darah yang sudah mengering dengan kondisi TKP berantakan seolah telah terjadi perampokan.

Polisi sendiri tidak terkelabui meski pelaku memakai modus dengan perampokan, karena dari riwayat hidup, korban merupakan lelaki dengan kelainan seks atau gay. Dugaan sementara polisi pelaku pembunuhan mengerucut ke pasangan gay korban.

"Dugaan sementara memang mengerucut ke sana (pasangan gay korban)," kata Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal, AKP Sopyan, Sabtu (24/10/2015).

Korban yang diketahui bernama Rafin (40) kesehariannya berjualan nasi goreng di Jalan Raya Nambo, namun sudah lima hari para tetangga tidak melihat Rafin berdagang.

Salah satu tetangga mencoba mendatangi rumah kontrakan Rafin, namun sebelum membuka pintu warga sudah dihebohkan dengan bau yang menyengat. Tak ayal warga kemudian mendobrak pintu dan jenazah Rafin ditemukan sudah terbujur kaku.

Paman korban yang mengetahui keponakannya tewas dengan kondisi mengenaskan langsung berteriak histeris. Polisi kemudian langsung mengevakuasi jenazah Rafin ke rumah sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk dilakukan autopsi.

(MEL)

Data dan Fakta Jelang Atletico Madrid vs Roma
Jelang Atletico vs AS Roma

Data dan Fakta Jelang Atletico Madrid vs Roma

3 hours Ago

Atletico Madrid butuh kemenangan agar asa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Akan tetapi, …

BERITA LAINNYA
Video /