Tamu Berdatangan, Ravi Murdiyanto Kurang Istirahat

- 25 September 2013 08:29 wib
MI/Rommy Pujianto
MI/Rommy Pujianto

Metrotvnews.com, Grobogan: Penampilan cemerlang saat berlaga di Piala AFF U-19 membuat nama Ravi Murdiyanto mendadak tenar.

Terbukti saat pulang kampung ke rumahnya di Desa Tegowanu Kulon, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Selasa (24/9) dini hari, kiper dengan tinggi 183 cm itu langsung dikerubuti tetangga dan teman-teman sekolahnya.

Ayah Ravi, Harry Supriyanto, yang juga ketua RT di Desa Tegowanu pun dibuat kewalahan dengan banyaknya tamu yang datang.

Pasalnya, setiap tamu meminta foto bersama Ravi. Akibatnya, pemain jebolan Diklat Ragunan, Jakarta, itu kurang istirahat.

Padahal, pelatih timnas U-19 Indra Sjafri hanya memberikan istirahat tiga hari bagi setiap pemain sebelum kembali berlatih untuk persiapan kualifikasi Piala Asia U-19 Grup G pada 8-12 Oktober 2013 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. (Ant)

()

CHAMPIONS

Mata Najwa: Babak Baru Indonesia (6)

23 Juli 2014 23:23 wib

Mata Najwa, Rabu (23/07/2014): di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Babak Baru Indonesia', hadir di Mata Najwa yaitu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Pakar hukum tata negara, Zaenal Arifin Mochtar. Direktur eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yudha dan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla