Tamu Berdatangan, Ravi Murdiyanto Kurang Istirahat

- 25 September 2013 08:29 wib
MI/Rommy Pujianto
MI/Rommy Pujianto

Metrotvnews.com, Grobogan: Penampilan cemerlang saat berlaga di Piala AFF U-19 membuat nama Ravi Murdiyanto mendadak tenar.

Terbukti saat pulang kampung ke rumahnya di Desa Tegowanu Kulon, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Selasa (24/9) dini hari, kiper dengan tinggi 183 cm itu langsung dikerubuti tetangga dan teman-teman sekolahnya.

Ayah Ravi, Harry Supriyanto, yang juga ketua RT di Desa Tegowanu pun dibuat kewalahan dengan banyaknya tamu yang datang.

Pasalnya, setiap tamu meminta foto bersama Ravi. Akibatnya, pemain jebolan Diklat Ragunan, Jakarta, itu kurang istirahat.

Padahal, pelatih timnas U-19 Indra Sjafri hanya memberikan istirahat tiga hari bagi setiap pemain sebelum kembali berlatih untuk persiapan kualifikasi Piala Asia U-19 Grup G pada 8-12 Oktober 2013 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. (Ant)

()

INGGRIS
SPANYOL
ITALIA
JERMAN
CHAMPIONS

Mata Najwa: Menuju Ke-7 (7)

30 Juli 2014 21:54 wib

Mata Najwa, Rabu (30/07/2014), di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Menuju Ke-7', yang menayangkan kembali sejumlah episode di Mata Najwa tentang warna warni jalannya demokrasi saat pemilihan presiden dan juga perjalanan politik Joko Widodo sejak saat ia masih menjabat sebagai walikota Solo hingga kemudian hasil hitung cepat menunjukkan Jokowi sebagai presiden terpilih.