Tukang Bully Dihajar Korbannya yang Ternyata Jago Tinju

Willy Haryono    •    25 Oktober 2015 10:50 WIB
peristiwa unik
Tukang <i>Bully</i> Dihajar Korbannya yang Ternyata Jago Tinju
Foto dari sebuah video di LiveLeak yang memperlihatkan korban bully (kanan) secara mengejutkan memukul remaja yang memprovokasinya di sebuah kota di Jerman. (Foto: LiveLeak)

Metrotvnews.com, Berlin: Pemuda berbadan besar yang mem-bully korban bertubuh kecil di sebuah kota di Jerman terekam dalam sebuah video. 

Dalam video yang diunggah ke media sosial dan sudah menjadi viral, seperti dilansir Mirror.co.uk, Sabtu (24/10/2015), seorang tukang bully mendekati sasarannya dengan aksi agresif. 

Peristiwa tak terduga terjadi. Korban yang kelihatannya tak berbahaya justru melancarkan serangkaian pukulan terhadap remaja yang memprovokasinya. 

Bukan menyerang tak beraturan, pemuda kurus itu menggunakan teknik tinju yang sukses membuat si tukang bully terluka dan berdarah. 

Karena pertengkaran sudah terlampau parah, beberapa orang melerai keduanya. Suara tertawa teman-teman tukang bully terdengar di suara latar. 

Video yang pertama kali muncul di LiveLeak itu telah ditonton lebih dari 85 ribu kali. Para komentator video memuji remaja kurus yang mampu melindungi dirinya sendiri di bawah tekanan tukang bully. 



(WIL)


Video /