Berlatih Tiga Hari, Indonesia RED Siap Lawan MU Legends

- 27 September 2013 01:40 wib
Indonesia RED dan MU Legends--MI/Adam Dwi/cs
Indonesia RED dan MU Legends--MI/Adam Dwi/cs

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim Indonesia RED yang akan melakoni laga melawan MU Legends siap menyuguhkan permainan terbaik meskipun mereka hanya berlatih bersama selama tiga hari. Indonesia RED dan MU Legends bakal bertemu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 23 Oktober mendatang.

"Selama ini kami berkomunikasi sesama pemain via BBM, kami berlatih masing-masing untuk menjaga kondisi tubuh jelang pertandingan. 21 Oktober nanti baru akan berkumpul dan berlatih secara tim. Tidak akan sulit karena kami kan dulunya bertahun-tahun bermain bersama," ujar mantan pemain tengah timnas Indonesia era 1990-an, Bima Sakti, Kamis (26/9).

Bima yakin timnya bisa bermain dengan baik karena materi pemain Indonesia RED merupakan para pemain yang masih eksis bermain. "Ada Firman Utina, Bejo Sugiantoro, Bambang Pamungkas, dan lainnya, mereka semua pemain yang kondisi tubuhnya pun masih bagus," ungkapnya.

Sejatinya, tim Indonesia RED juga akan diperkuat Isnan Ali. Namun, mantan pemain timnas itu kini sedang berurusan dengan BNN Provinsi DKI Jakarta akibat diduga memiliki shabu. "Kami sebenarnya sangat sedih mendengar kabar tersebut. Namun, kami telah mengambil keputusan untuk mengganti posisinya dngan pemain lain," kata Project Director Mc Pro Enterprise, Franky Paath, di tempat terpisah.

Tiket laga bertajuk 'The Battle of RED' sudah bisa didapatkan di gerai 7Eleven, Motix, Disctara, Duta Swara, Alfamart, dan secara online di situs www.indotix.com, kiostix.com, blackboxtix.com, dan ticket.com. Harga tiket mulai Rp55 ribu sampai dengan Rp1 juta. (Maggie Nuansa Mahardika)

()

JAMIE Carragher yakin, satu-satunya yang bisa menggagalkan Liverpool juara adalah mereka sendiri.