Polres Cari Benda Asing Berpijar yang Jatuh di Bengkulu

Antara    •    27 Oktober 2015 10:29 WIB
benda mencurigakan
Polres Cari Benda Asing Berpijar yang Jatuh di Bengkulu
Ilustrasi meteorit jatuh, Ant

Metrotvnews.com, Rejanglebong: Polres Rejanglebong, Bengkulu, mencari benda asing berapi yang jatuh di kawasan hutan lindung di Desa Pelalo. Namun hingga berita ini dimuat, Selasa 27 Oktober, benda asing itu tak kunjung ditemukan. Polisi juga belum dapat memastikan jenis benda itu: apakah pesawat jatuh atau meteorit.

Kabag Ops Polres Rejanglebong Kompol Rudy S mengatakan tim sudah turun ke Desa Pelalu sejak kemarin malam. Mereka menelusuri lokasi dengan berjalan kaki dan sepeda motor trail. Namun, mereka menghadapi situasi alam yang mempersulit pencarian yaitu medan cukup terjal.

"Lokasinya berjarak kurang lebih 10 KM dari Desa Pelalo yang berada di pinggir Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau, di tempat yang dituju kami sempat melihat adanya kobaran api di dalam lembah, tapi karena cukup dalam dan terhalang kabut maka kami kembali lagi ke Desa Pelalo," katanya.

Sutrisno, 40, seorang warga Desa Belitar, mengaku melihat benda asing berpijar 'terbang' dan jatuh di Bukit Seruwai, Desa Pelalo. Bukan hanya Sutrisno, warga setempat pun heboh dengan penampakan tersebut.

"Memang ada benda asing yang jatuh di situ, benda tidak jelas, tapi terbakar," kata Sutrisno.


(RRN)

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di <i>Matchday</i> 5? Ini Hitung-hitunganya!
Liga Champions 2017--2018

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di Matchday 5? Ini Hitung-hitunganya!

2 hours Ago

Sebanyak 12 tim berpeluang mengikuti jejak empat tim yang sebelumnya sudah lebih dulu lolos ke …

BERITA LAINNYA
Video /