Copa Del Rey

Lawan Tim Gurem, Enrique Istirahatkan Suarez dan Neymar

Patrick Pinaria    •    27 Oktober 2015 23:54 WIB
copa del rey 2015
Lawan Tim Gurem, Enrique Istirahatkan Suarez dan Neymar
Neymar (Kiri) dan Luis Suarez (Kanan) (Foto: AP/Manu Fernandez)

Metrotvnews.com, Villanueva de la Serena: Pelatih Barcelona Luis Enrique akan membawa 16 pemain untuk menghadapi klub Segunda B, Villanovense pada babak 16-besar Copa Del Rey, Kamis 29 Oktober. Namun, dari sejumlah nama dalam daftar, Enrique tidak membawa dua bintangnya, Luis Suarez dan Neymar.

Selain Suarez dan Neymar, sejumlah pemain andalan Barcelona  seperti Sergio Busquets, Javier Mascherano, Gerard Pique, dan Claudio Bravo juga diistirahatkan. Sementara itu, Andres Iniesta tidak bisa tampil karena belum pulih dari cedera hamstring.

"Saya akan mengistirahatkan lebih banyak pemain. Mereka tidak harus tampil pada laga ini. Meski kami tidak diperkuat banyak pemain inti, saya yakin tim tetap bermain bagus," ujar Enrique.

"Saya tidak bisa mengambil risiko soal kondisi Iniesta. Saya akan memainkannya jika mereka berada dalam kondisi sempurna.  Jika Iniesta mengatakan sudah siap seratus persen, saya akan memainkannya," tambah Enrique.

Barcelona akan mengandalkan beberapa pemain dari tim Barcelona B. Di antaranya Gerard Gumbau, Sergi Samper, Aitor Cantalapiedra, dan Wilfrid Kaptoum.

"Saya akan memberikan kesempatan untuk pemain tim B. Hanya empat pemain yang bisa dibawa untuk laga ini. Kami juga harus membawa tujuh pemain senior untuk melawan Villanovense," papar Enrique. (Goal)


(HIL)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /