Guardiola Masih Bungkam Terkait Kelanjutan Kariernya

Kautsar Halim    •    28 Oktober 2015 08:39 WIB
liga jerman
Guardiola Masih Bungkam Terkait Kelanjutan Kariernya
Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola. AFP PHOTO / ODD ANDERSEN

Metrotvnews.com, Wolfsburg: Josep Guardiola masih bungkam terkait masa depannya bersama Bayern Muenchen. Hingga saat ini, Guardiola masih enggan membahas soal perpanjangan kontrak. Padahal kontraknya bakal habis pada akhir musim ini.

"Saat ini masih bulan Oktober. Kami masih harus bekerja sama hingga tujuh bulan lagi. Tidak peduli yang lain. Pokoknya kami (Bayern Muenchen) harus menang. Setelah itu, baru kita lihat kelanjutannya. Saat ini, waktunya sepak bola. Kita bisa bertemu lain waktu untuk membicarakan kontrak saya," kata Pep setelah Muenchen menaklukkan Wolfsburg, Rabu (28/10/2015).

Pelatih asal Spanyol itu mulai membesut Muenchen setelah hengkang dari Barcelona pada 2013 silam. Prestasinya cukup apik dengan membawa Die Roten juara Bundesliga 1 dalam dua musim terakhir.

Akan tetapi, Guardiola dikabarkan mulai bosan di Jerman dan bakal mencari pengalaman di Liga Primer Inggris pada musim depan. Chelsea dan Manchester United digadang-gadang merupakan kandidat kuat pelabuhan Guardiola selanjutnya. (sportmole)


(HIL)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

6 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /