Adele Kesulitan Menjadi Ibu

Dwi Ayu Rochani    •    28 Oktober 2015 09:18 WIB
adele
Adele Kesulitan Menjadi Ibu
Adele (Foto:AFP/Joe Klamar)

Metrotvnews.com, London:Adele memasuki fase baru dalam hidupnya sejak melahirkan Angelo, tiga tahun lalu. Penyanyi berbakat itu mengakui, tidak mudah menjadi seorang ibu.

Penyanyi yang baru saja merilis lagu Hello itu mengatakan, hidupnya berubah sejak bertunangan dengan Simon Konecki dan melahirkan Angelo.

"Saya pikir akan mudah menjadi ibu, tapi ternyata begitu sulit," kata Adele yang dinukil Femalefirst, Rabu (28/10/2015).

"Saya menyadari, mengurus anak kecil sangat sulit. Anak membuat saya belajar lebih memahami lagi apa yang menjadi keinginan anak. Saya merasa hidup berputar. Saya berpikir ketika masih kecil, kemungkinan saya memiliki sifat yang sama dengan Angelo," paparnya.

Meski merasa sulit, Adele tak mau mengeluh. Adele merasakan, kehadiran Angelo memotivasi untuk membuat hidup menjadi lebih baik.

"Saya berpikir tidak bisa melupakan kehidupan masa lalu saya. Namun semenjak ada Angelo, banyak hal baru yang saya dapatkan. Terutama dalam keegoisan saya. Saya akan berusaha menghapus semua pengalaman tak menyenangkan di masa lalu saya, karena hidup lebih menyenangkan jika tidak menyimpan dendam," tuturnya.

Saat ditanya tentang keinginan memberi adik untuk Angelo, wanita berambut pirang itu menjawab, "Saya belum tahu. Saya berencana menggelar tur dalam waktu dekat. Saya ingin bertemu Britney di Vegas."


(ROS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /