Diego Costa Alami Cedera Tulang Rusuk

Rendy Renuki H    •    28 Oktober 2015 11:00 WIB
liga inggrischelsea
Diego Costa Alami Cedera Tulang Rusuk
Diego Costa (Foto: AP Photo/Rui Vieira)

Metrotvnews.com, London: 'Sudah Jatuh Tertimpa Tangga'. Mungkin itu ungkapan pantas melekat bagi Chelsea kali ini. Usai tersingkir di ajang Piala Liga Inggris, The Blues pun harus kehilangan bomber andalannya, Diego Costa akibat cedera.

Costa mengalami cedera tulang rusuk saat Chelsea disingkirkan Stoke City lewat adu penalti. Bomber asal Spanyol terpaksa meninggalkan laga menit ke-32 setelah berjibaku dengan pemain Stoke, Charlie Adam.

Pemain 27 tahun ini pun langsung dilarikan ke rumah sakit menyusul cedera yang dialaminya. "Ia di rumah sakit, saya tidak tahu," tutur pelatih Jose Mourinho usai laga.

Kondisi ini tentu tak menguntungkan bagi skuat London Biru. Pasalnya, Chelsea akan menjamu Liverpool pada pekan ke-11 Liga Primer Inggris, Sabtu 31 Oktober nanti. Membuat Costa diragukan bisa tampil membela Chelsea menjamu Liverpool di Stamford Bridge.

Laga ini akan menjadi laga krusial bagi Chelsea dan Mourinho secara pribadi. Sebab, laporan menunjukkan bahwa Mourinho bisa menghadapi pemecatan jika Chelsea kembali menelan kekalahan atas The Reds akhir pekan nanti. (Sportsmole)


(REN)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /