NBA 2015--2016

Kobe Bryant Siap Tampil di Laga Pembuka NBA Musim Ini

Krisna Octavianus    •    28 Oktober 2015 11:55 WIB
nba
Kobe Bryant Siap Tampil di Laga Pembuka NBA Musim Ini
Kobe Bryant (Foto: AP/Eric Gay)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Bintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant menyatakan bahwa tak ada kekhawatiran soal kebugaran dirinya jelang musim NBA 2015--2016. Meski belakangan ia absen dalam tiga laga pramusim Lakers.

Pebasket berusia 37 tahun itu terpaksa melewatkan tiga pertandingan terakhir pramusim karena mengalami cedera kaki pada awal bulan ini. Akan tetapi, ia mengaku bahwa dirinya akan bersama tim saat bersua Minnesota Timberwolves di partai pembuka NBA musim ini, Kamis 29 Oktober pagi WIB.

Meskipun hanya jadi penonton saat rekan setimnya mempersiapkan musim baru, Bryant menegaskan bahwa ia sepenuhnya siap untuk pertandingan kontra Timberwolves di Staples Center.

"Saya tidak khawatir tentang hal itu. Cedera ini perlahan-lahan menjadi lebih baik. Beberapa hari terakhir saya sudah bisa bergerak lebih banyak dengan beberapa hal nyaman saya lakukan," ujar Bryant.

"Saya sudah berlatih cukup keras untuk waktu yang lama sekarang, jadi sepekan tidak akan menjadi apa-apa bagi saya," sambungnya.

Bryant akan membuat rekor di NBA pada Kamis 29 Oktober WIB ketika ia menjadi pemain pertama yang bermain dalam 20 musim NBA untuk satu klub. Ia tercatat bermain untuk Lakers sejak 1996. (Sportsmole)


(KRS)

Thiago Alcantara Cedera Serius
Anderlecht vs Bayern Muenchen

Thiago Alcantara Cedera Serius

1 hour Ago

Kemenangan Bayern Muenchen atas Anderlecht pada matchday kelima Liga Champions 2017 -- 2018 diw…

BERITA LAINNYA
Video /