Netizen Prediksi Mourinho Terdepak dari Chelsea Musim Ini

Patrick Pinaria    •    28 Oktober 2015 23:17 WIB
liga inggrischelsea 2015--2016
Netizen Prediksi Mourinho Terdepak dari Chelsea Musim Ini
Jose Mourinho (Foto: AP/Rui Vieira)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pelatih Chelsea Jose Mourinho sedang mengalami situasi terpuruk saat ini. Hal itu tak lepas dari performa buruk The Blues pada musim 2015--2016.

Chelsea gagal tampil meyakinkan di kompetisi Liga Primer Inggris. Alhasil, The Blues harus tercecer di posisi ke-15 klasemen sementara Liga Inggris.

Nahas bagi Chelsea, Eden Hazard dkk harus tersingkir dari babak 16-besar Piala Liga Inggris, Rabu 28 Oktober usai kalah 4-5 dari Stoke City lewat adu penalti. Kekalahan ini praktis meredam ambisi Si Biru mempertahankan gelar musim ini. Tak hanya itu, kekalahan tersebut merupakan kekalahan ketujuh Chelsea dari 15 penampilannya di seluruh kompetisi. 

Torehan-torehan buruk tersebut lantas membuat Mourinho terancam terdepak. Sejumlah laporan menyebutkan pihak manajemen The Blues sudah menyiapkan dua kandidat untuk menggantikan The Special One yakni Guus Hiddink dan Carlo Ancelotti.

Kabar soal nasib Mourinho di Chelsea juga mengundang perhatian dari netizen. Uniknya, sebagian besar netizen yang mengikuti polling di akun Twitter resmi Metro TV dan Metrotvnews.com tidak mendukung mantan pelatih Porto itu bertahan di Chelsea.



Dari hasil survei, total suara sebanyak 54 persen meyakini Mourinho akan segera terdepak dari kursi kepelatihan Chelsea pada musim ini. Sementara itu, total suara sebanyak 46 persen mendukung Mou bertahan di Chelsea.


(PAT)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

18 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /