Babak 1: AS Roma vs Udinese

Roma Tancap Gas

A. Firdaus    •    29 Oktober 2015 03:49 WIB
liga italia
Roma Tancap Gas
Para pemain AS Roma merayakan gol (foto: AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)

Metrotvnews.com, Roma: AS Roma langsung tancap gas saat menjamu Udinese di stadion Olimpico, Kamis 29 Oktober dini hari. Giallorossi sudah menceploskan dua gol ke gawang tim tamu saat pertandingan baru berusia sembilan menit.

Dalam upaya merebut posisi puncak klasemen Liga Italia Serie-A, Pelatih Rudi Garcia tak bisa menurunkan Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu terkena cedera.

Salah bukan satu-satunya pemain yang dilanda cedera. Daniele De Rossi, Seydou Keita, Francesco Totti, dan Kevin Strootman juga tak bisa diturunkan pada laga ini.

Tapi itu bukan hambatan buat Serigala Ibu Kota, pasalnya pertandingan baru berjalan empat menit Miralem Pjanic telah berhasil membobol gawang Udinese. Kali ini gol Pjanic diciptakan usai menerima umpan Douglas Maicon. 1-0 untuk Roma.

Lima menit berselang, giliran Maicon yang mencetak gol. Memanfaatkan assist dari Edin Dzeko, fullback internasional Brasil tersebut berhasil membawa Roma unggul 2-0 pada menit kesembilan.

Sayang meski bisa unggul cepat dalam sembilan menit awal, Roma begitu kesulitan menambah gol. Sehingga babak pertama mereka akhiri dengan keunggulan dua gol.

Susunan Pemain:
Roma:
Szczesny; Maicon, Manolas, Rudiger, Digne; Florenzi, Nainggolan, Pjanic; Iago Falque, Dzeko, Gervinho

Udinese: Karnezis; Wague, Danilo, Piris; Widmer, Badu, Iturra, Marquinho, Pasquale; Thereau, Perica


(ASM)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /