Babak 1: Sassuolo vs Juventus

Chiellini Espulso, Juve Tertinggal atas Sassuolo

A. Firdaus    •    29 Oktober 2015 03:57 WIB
liga italia
Chiellini <i>Espulso</i>, Juve Tertinggal atas Sassuolo
Para pemain Juventus mengurung Sansone (Foto: AFP PHOTO / VINCENZO PINTO)

Metrotvnews.com, Sassuolo: Juventus tampak kesulitan menjalani babak pertama di markas Sassuolo, Città del Tricolore, Kamis 29 Oktober dini hari. Selain bek Giorgio Chieliini mendapatkan kartu merah, Bianconeri juga harus tertinggal oleh tim tuan rumah.

Pada laga lanjutan Liga Italia Serie-A, Juve langsung menyerang gawang Sassuolo. Namun bukannya mencetak gol, Juve justru mendapatkan kartu kartu kuning lebih dini karena pelanggaran yang dilakukan Chiellini.

Juve yang mengandalkan duet Paulo Dybala dan Mario Mandzukic beberapa kali mencoba masuk ke lini pertahanan tim tuan rumah. Namun usaha itu selalu berujung nihil peluang.

Keasyikan menyerang, Juve dikejutkan dengan gol yang dicetak Nicola Sansone pada menit ke-20. Gol ini cukup mengejutkan Gianluigi Buffon, karena dicetak melalui tendangan bebas. Kiper internasional Italia itu hanya terdiam melihat gawangnya dibobol.

Tertinggal 0-1, Juve justru mendapatkan malapetaka. Tepat pada menit ke-39, Chiellini melakukan pelanggaran terhadap Domenico Berrardi. Wasit pun memberikan kartu merah, yang berarti kartu kuning kedua untuk bek Timnas Italia itu.

Bermain tanpa satu pemain, Juve tetap berani membuat serangan. Namun Sassuolo berhasil mempertahankan skor 1-0 setidaknya hingga turun minum.

Susunan Pemain
Sassuolo:
Pegolo; Vrsaljko, Cannavaro, Acerbi, Peluso; Missiroli, Magnanelli, Biondini; Berardi, Floccari, Sansone
 
Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro, Sturaro, Lemina, Pogba, Cuadrado, Mandzukic, Dybala


(ASM)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /