Arab Saudi Hukum Mati Pria Pakistan Yang Membunuh Pasutri WN Indonesia

Anggitondi Martaon    •    29 Oktober 2015 06:41 WIB
kasus pembunuhan
Arab Saudi Hukum Mati Pria Pakistan Yang Membunuh Pasutri WN Indonesia
Ilustrasi -- Foto: Trend

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang pria asal Pakistan dieksekusi hukuman mati oleh Arab Saudi pada Rabu (28/10/2015) kemarin.

Menurut informasi yang dikutip dari medai Arab Saudi, informasi tersebut disampaikan langsung oleh Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi.

Seorang asal Pakistan yang tidak disebutkan namanya tersebut mendapat hukuman mati lantaran telah terbukti membunuh pasangan suami istri Indonesia.

"Beliau terbukti melakukan pembunuhan terhadap pasangan suami istri asal Indonesia, yaitu Bambang Sugianto bin Hadi dan istrinya Surati widyastuti," tulis media Arab Saudi, Alriyadh.com.

Kronologi kejadian, awal mula pelaku yang merupakan warga negara Pakistan ini memasuki rumah korban. Namun, tidak dijelaskan apa tujuan pelaku memasuki rumah milik korban tersebut.

Setibanya di dalam rumah, pelaku kemudian memukul secara bertubi-tubi pasangan suami istri tersebut dengan menggunakan benda keras. Pukulan bertubi-tubi tersebutpun menyebabkan Bambang Sugianto dan istrinya Surati widyastuti tewas.

"Setelah dilakukan penyelidikan, aparat keamaan kota Riyadh berhasil menangkap pelaku pembunuhan. Berkewarganegaraan Pakistan," tandas sumber tersebut. (Alriyadh.com)

 


(DEN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

1 day Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /