Dipecundangi Sassuolo, Buffon Sangat Marah

Krisna Octavianus    •    29 Oktober 2015 10:33 WIB
juventus 2015--2016liga italia
Dipecundangi Sassuolo, Buffon Sangat Marah
Gianluigi Buffon (Foto: AFP/MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Sassuolo: Kiper Juventus Gianluigi Buffon mengaku sangat marah dengan kekalahan yang diderita timnya dari Sassuolo. Menurutnya, kekalahan ini tak bisa diterima.

Juventus menelan kekalahan dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Italia Serie-A dari Sassuolo, Kamis 29 Oktober dini hari WIB. Ini merupakan kekalahan keempat La Vecchia Signora sejauh ini di Serie-A.

Juventus kebobolan lewat gol tendangan bebas kreasi Nicola Sansone pada menit ke-20. Derita I Bianconeri makin menjadi setelah Giorgio Chiellini mendapat kartu merah 19 menit setelah gol Sansone.

"Kekalahan ini adalah sesuatu yang benar-benar ingin kami hindari jika melihat apa yang kami lakukan baru-baru ini sangat positif. Saya sangat kecewa dengan kinerja tim di babak pertama," ujar Buffon.

"Jika kami adalah tim yang sedang berjuang untuk berkembang, saya akan puas dengan reaksi tim ketika kami bermain dengan 10 orang, tapi kami Juventus dan kami memiliki tujuan yang berbeda, saya hanya bisa marah," lanjutnya.

"Bisa saja kami beralasan jika pertandingan ini terjadi tiga atau empat pekan yang lalu, tapi setelah pemain yang cedera kembali dan kami bermain dua atau tiga pertandingan dengan sangat baik, kami justru gagal tampil apik di babak pertama," ucap Buffon.

Kiper tim nasional Italia itu tak ingin menyalahkan siapa pun. Baginya, semua pemain tak menampilkan performa baik yang menyebabkan timnya harus puas pulang dari Stadion Mapei dengan tangan hampa.

"Saya pikir kami memiliki skuat dengan kualitas baik dan para pemain yang dapat bertukar posisi tanpa masalah. Akan tetapi, jika kami bermain seperti yang kami lakukan di babak pertama, itu berarti ada yang salah dengan kami semua," katanya.

"Kami semua bermain buruk. Penampilan di babak pertama tidak bisa diterima. Saya tersentak karena saya kapten dan sakit hati saya melihat tim saya kalah seperti ini," pungkas Buffon. (Football Italia)


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /