Ledakan di Alam Sutera

4 Polisi Masih Berjaga di Mall Alam Sutera

   •    29 Oktober 2015 10:40 WIB
ledakan di alam sutera
4 Polisi Masih Berjaga di Mall Alam Sutera
Lokasi ledakan di Mall Alam Sutera--Metrotvnews.com/Deny Irwanto

Metrotvnews.com, Jakarta: Saat ini suasana di lokasi Mall Alam Sutera mulai kondusif. Garis polisi yang terpasang di pintu dekat ledakan bom juga telah dilepas.

Pantauan di lapangan, hanya ada empat orang anggota polisi yang masih bersiaga di lokasi kejadian. Polisi tersebut berasal dari Polsek Cipondoh, Kamis (29/10/2015).

Bom berdaya ledak rendah meledak di lantai LG Mall Alam Sutera, Pinang, Kota Tangerang. Bom tersebut meledak sekitar pukul 12.05 WIB. Ledakan tersebut melukai Fian, 24, seorang karyawan di mall.

Fian terluka di bagian kiri kakinya, saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Omni. Tak butuh waktu lama untuk buat polisi untuk menangkap pelaku.

Tim Densus 88 bersama Polda Metro Jaya berhasil menangkap LO, terduga pengebom di Mall Alam Sutera tersebut. LO kemudian dibawa ke rumahnya di Serang, Banten.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, pihaknya mendapat informasi di rumah LO ada bom aktif dan bahan peledak.

"Setelah digeledah, ditemukan satu bom peledak dan sudah dirangkai. Bentuknya sama seperti bom di Alam Sutera," tandas Krishna. (Metro Tv)


(YDH)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /