Jakarta Auto Show 2015

Tak Hanya Pameran, JAS juga Siapkan Program Donor Darah

Ekawan Raharja    •    30 Oktober 2015 09:40 WIB
jakarta auto show
Tak Hanya Pameran, JAS juga Siapkan Program Donor Darah
Pengunjung bisa mendonorkan darahnya pada hari terakhir penyelanggaran JAS 2015. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Jakarta Auto Show (JAS) 2015 tidak melulu soal kendaraan. Pada ajang pameran mobil yang merupakan lanjutan dari komitmen Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) ini pun tersedia program sosial. Yaitu kegiatan donor darah di akhir pekan nanti. Jadi pengunjung dapat melakukan kegiatan sosial, sembari melihat-lihat kendaraan terbaru.

Seven Events yang menjadi penyelenggara JAS 2015, mengadakan kegiatan donor darah. Acara ini nantinya akan berlangsung pada hari terakhir penyelenggaraan, 1 November, di lower lobby JCC Senayan. Pengunjung bisa mendonorkan darahnya mulai pukul 11.00 - 15.00 WIB.

Kerja sama ini diadakan karena memang Palang Merah Indonesia (PMI) sudah menjadi partner khusus saat menggelar event besar seperti ini. Apalagi pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 lalu juga malah digelar beberapa kali.

JAS 2015 buka mulai pukul 10.00 WIB hingga, 20.00 WIB. Pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp15 ribu (Rabu-Jumat) dan Rp20 ribu (Sabtu-Minggu) untuk bisa melihat-lihat dua pameran besar yang berada di lokasi yang sama. Yaitu Jakarta Auto Show dan Indocomtech.


(UDA)


<i>Jersey</i> Prancis Masih Laris di Moskow

Jersey Prancis Masih Laris di Moskow

1 day Ago

Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, namun tidak membuat Kota Moskow sepi. Kawasan suv…

BERITA LAINNYA
Video /