Rudi Garcia Yakin Dzeko akan Kembali Tajam

Krisna Octavianus    •    29 Oktober 2015 15:30 WIB
as roma 2015--2016liga italia
Rudi Garcia Yakin Dzeko akan Kembali Tajam
Edin Dzeko (Foto: AFP/ALBERTO PIZZOLI)

Metrotvnews.com, Roma: Kontribusi Edin Dzeko dalam urusan mencetak gol masih minin pada musim ini. Akan tetapi, pelatih Roma Rudi Garcia percaya bahwa mantan penyerang Wolfsburg itu akan kembali mencetak gol.

Pemain berusia 29 tahun itu memang belum menunjukkan tanda-tanda sebagai striker papan atas Eropa karena belum bisa cetak banyak gol sejauh musim ini berjalan. Dari delapan laga yang sudah ia jalani, striker asal Bosnia-Herzegovina itu baru mampu mencetak satu gol.

Namun, Garcia tetap percaya kepadanya. Menurutnya, Dzeko membutuhkan adaptasi kembali setelah melewati masa cedera. Setelah itu ia diyakini akan mampu kembali mencetak gol pada laga selanjutnya. 

Kepercayaan Garcia terhadap Dzeko ditunjukkan saat menurunkan pemain yang terkenal dengan sundulan mematikan itu selama 90 menit dalam laga kontra Udinese, Kamis 29 Oktober dini hari WIB.

"Gol dari Dzeko akan datang, Saya sama sekali tidak khawatir tentang itu. Ia membutuhkan waktu untuk menemukan irama lagi setelah didera cedera dan untuk itulah saya menurunkan ia ke lapangan selama 90 menit kontra Udinese, " ujar Garcia.

"Dzeko adalah pemain serba bisa dan saat ini ia menunjukkan dan melakukan lebih dari usaha untuk mencetak gol. Ia juga membantu rekan satu timnya untuk dengan membuka ruang," pungkasnya.

Dzeko bergabung dengan Roma dari Manchester City pada musim panas 2015. Total, ia baru mengemas satu gol dari delapan penampilan di Liga Italia Serie-A. Gol itu lahir saat Roma menjamu Juventus pada akhir Agustus.(Brian/Soccerway)


(KRS)


Sebelum Hadapi Liverpool, Skuat Roma Kenang Tragedi Hillsborough
Jelang Liverpool vs AS Roma

Sebelum Hadapi Liverpool, Skuat Roma Kenang Tragedi Hillsborough

28 minutes Ago

Rombongan tim AS Roma, termasuk jajaran pelatih dan para pemainnya telah tiba di Liverpool pada…

BERITA LAINNYA
Video /