BTN Luncurkan Program Serbu Tabungan Batara

Dian Ihsan Siregar    •    29 Oktober 2015 18:56 WIB
btn
BTN Luncurkan Program Serbu Tabungan Batara
Ilustrasi BTN (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) meluncurkan Program Undian Serba Untung (SERBU) dari tabungan BTN Batara. Program ini demi meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK), di mana posisi DPK BTN telah mencapai ‎Rp124,47 triliun per September 2015 atau tumbuh 22,22 persen dari posisi DPK sebesar Rp101,84 triliun di kuartal III-2014.

"Evaluasi atas program undian yang sudah dilakukan BTN selama ini menjadi penting buat kami untuk melanjutkan. Pasar membutuhkan itu dan kami berikan sentuhan berbeda dalam program undian Serbu," kata Direktur BTN Sis Apik Wijayanto, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Kamis (29/10/2015).
 
Sis menjelaskan, dari program ini, BTN telah menyiapkan total hadiah lebih dari Rp24 miliar dengan jumlah hadiah mencapai 1.146 buah yang terdiri dari undian grand prize dan undian regular. Untuk mengikuti program ini masyarakat harus menjadi nasabah Tabungan BTN Batara. 

Setiap pembukaan rekening baru, nasabah akan mendapatkan 10 poin secara otomatis. Nasabah akan mendapatkan bonus point jika dananya mengendap selama beberapa waktu di rekening tabungan. Jumlah point juga akan bertambah jika nasabah melakukan transaksi baik di outlet, ATM, mobile banking maupun internet banking.  
 
"Penghimpunan dana retail berbiaya murah merupakan salah satu program kerja utama perseroan. Dari program ini kami mempunyai target VoA sampai dengan 31 Maret 2016 sekitar Rp5 triliun dengan outstanding sekitar Rp13,5 triliun‎," pungkas Sis.

Sekadar informasi, DPK BTN telah mencapai ‎Rp124,47 triliun per September 2015, atau tumbuh 22,22 persen. Pertumbuhan tersebut di atas rata-rata industri. Pertumbuhan ini merupakan efek domino dari kegiatan promosi yang telah dilakukan BTN. 


(ABD)


Cedera Membaik, Andik Vermansah Siap Hadapi Filipina
Piala AFF 2018

Cedera Membaik, Andik Vermansah Siap Hadapi Filipina

3 hours Ago

Andik mengalami cedera lengan membantu Indonesia menghadapi Thailand di Rajamangala Nation…

BERITA LAINNYA
Video /