Cedera, Walcott dan Chamberlain Bakal Lewatkan Sejumlah Laga Penting

Patrick Pinaria    •    30 Oktober 2015 03:50 WIB
liga inggrisarsenal 2015--2016
Cedera, Walcott dan Chamberlain Bakal Lewatkan Sejumlah Laga Penting
Theo Walcott (Foto: AP/Kirsty Wigglesworth)

Metrotvnews.com, London: Nasib malang harus dialami Arsenal. The Gunners dipastikan akan kehilangan dua pemain andalannya, Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain dalam beberapa pekan ke depan karena mengalami cedera.

Chamberlain mendapat cedera hamstring ketika membela Arsenal kontra Sheffield Wednesdey pada babak 16-besar Piala Liga Inggris, Rabu 28 Oktober. Pada laga tersebut, ia hanya tampil lima menit setelah tergeletak di lapangan.

Nasib buruk juga dialami Walcott yang menggantikan Chamberlain pada laga tersebut. Ia pun harus ditarik pada menit ke-19 karena mengalami cedera betis.

Ketika ditanyakan soal kondisi dua pemainnya, pelatih Arsenal Arsene Wenger belum bisa memastikan kapan keduanya pulih. Namun, ia mengatakan kedua pemain ini akan absen hingga jeda internasional.

Dengan begini, Walcott dan Chamberlain akan absen dalam tiga pertandingan ke depan bersama Arsenal. Tak hanya itu, mereka dipastikan absen pada dua laga uji coba timnas Inggris.

"Tidak ada yang berubah sejak setelah pertandingan. Mereka sudah melakukan scan hari ini dan hasilnya akan keluar dalam waktu 48 jam," terang Wenger.

"Kami berharap cedera mereka ringan. Tetapi, mereka akan absen usai jeda internasional," tambahnya.

Cedera Walcott dan Chamberlain telah menambah daftar pesakitan dalam skuat Arsenal. Sebelumnya, tim Meriam London itu sudah kehilangan sejumlah pemain karena cedera. Di antaranya, Danny Welbeck (lutut), Jack Wilshere (pergelangan kaki), David Ospina (bahu), Mikel Arteta (pergelangan kaki) dan Aaron Ramsey (hamstring). (Goal)


(PAT)


Kepolisian Liverpool Dinilai Tidak Becus

Kepolisian Liverpool Dinilai Tidak Becus

9 hours Ago

Pengacara yang mewakili dua ultras Roma tersangka penganiayaan suporter Liverpool menyatakan ke…

BERITA LAINNYA
Video /