Karangan Bunga di Rumah Korban Bus Bandros

Roni Kurniawan    •    30 Oktober 2015 09:58 WIB
kecelakaan bus
Karangan Bunga di Rumah Korban Bus Bandros
Karangan bunga untuk Andy Setiawan Haryanto di Rumah Duka Yayasan Nana Rohana di Jalan Holis, Bandung. (Metrotvnews.com/Roni Kurniawan)

Metrotvnews.com, Bandung: Karangan bunga duka cita untuk mendiang Andy Setiawan Haryanto, 20, terus berdatangan ke Rumah Duka Yayasan Nana Rohana di Jalan Holis, Bandung, Jawa Barat yang meninggal pada Kamis malam, 29 Oktober setelah jatuh dari lantai dua Bus Bandros pada Rabu, 28 Oktober lalu.

Salah satu karangan bunga ucapan belasungkawa dari Wali Kota Bandung Ridwan Kamil terpampang di antara karangan bunga lainnya. Selain itu, tampak sejumlah sanak saudara serta teman kuliah dari Universitas Parahyangan (Unpar) Bandung yang mulai memadati rumah duka.

Menurut salah satu petugas parkir rumah duka, Hermawan. Jenazah Andy tiba di rumah duka pada Kamis malam dari Rumah Sakit Borromeus, Bandung. "Semalam datangnya, sekitar jam 11 malam lebih," kata Hermawan saat berbincang dengan Metrotvnews.com di area Rumah Duka Yayasan Nana Yohana, Jalan Holis, Bandung, Jumat (30/10/2015).

Hasil pantauan di lokasi, karangan bunga ucapan belasungkawa terus berdatangan, begitu juga rekan-rekan mendiang yang akan mengantarkan Andy ke tempat peristriahatan terakhir.

Andy merupakan korban jatuh dari lantai dua Bus Bandros yang sedang melintas di kawasan Kantor Wali Kota Bandung, Jalan Wastukencana pada Rabu siang, 28 Oktober. Ia langsung dilarikan ke RS Borromeus sekitar pukul 12.08 WIB. Andy jatuh karena terjerat kabel yang melintang di kawasan tersebut. Ia terluka parah di bagian kepalanya.

Pihak Borromeus sempat mengerahkan tiga dokter yang terdiri dari dokter umum dan dokter spesialis untuk menangani Andy saat menjalani perawatan.

Dia meninggal pada Kamis malam, 29 Oktober sekitar pukul 19.20 WIB. Hingga kini, belum ada informasi mengenai tempat pemakaman untuk mahasiswa semester tiga Unpar itu.



(SAN)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

14 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /