Selena Gomez Terima Penghargaan Billboard Women in Music 2015

Nia Deviyana    •    30 Oktober 2015 10:44 WIB
selena gomez
Selena Gomez Terima Penghargaan Billboard Women in Music 2015
Selena Gomez. (Foto:classicalite.com)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Nama Selena Gomez akan berada di antara penerima penghargaan di ajang tahunan Billboard Women in Music 2015. Mantan bintang Disney ini dipastikan menerima Chart Topper Award, penghargaan kepada musisi berprestasi di tangga lagu musik Billboard. Tahun lalu, penghargaan serupa diterima Iggy Azalea.

"Beberapa bulan terakhir, Selena terpuruk dengan berbagai masalah. Kemudian, ia datang sebagai seniman dengan keberhasilan album barunya," kata Janice Min, co-presiden dan kepala kreatif dari Guggenheim Media Entertainment Group, yang juga bagian dari tim penilai Billboard, Jumat (30/10/2015).

"Kami ingin menyoroti momen ini untuk seorang wanita yang telah menjadi panutan banyak orang, feminis dan independen," tambahnya.

Album teranyar Selena, Revival, yang rilis 9 Oktober berhasil mendominasi tangga lagu Billboard. Revival berada di urutan 1 chart Billboard 200 dengan total penjualan album sebanyak 117 ribu unit, termasuk 85 ribu penjualan album murni. 

Sementara, single album yang berjudul 'Good for You' memang tidak pernah bertengger di posisi 1 chart Billboard Hot 100, tetapi berhasil menjadi penjual platinum tercepat. Lagu tersebut juga berhasil berada di posisi pertama Top 40 radio selama tiga minggu berturut-turut.

Billboard Women in Music akan berlangsung 11 Desember 2015 di New York. (Aceshowbiz)


(LOV)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

14 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /