Mourinho Pesimistis Chelsea Finis Empat Besar

Rendy Renuki H    •    30 Oktober 2015 23:58 WIB
liga inggrischelsea
Mourinho Pesimistis Chelsea Finis Empat Besar
Jose Mourinho (Foto: AP Photo/Rui Vieira)

Metrotvnews.com, London: Manajer Chelsea Jose Mourinho pesimistis bisa membawa The Blues finis empat besar di klasemen Liga Primer Inggris musim 2015--2016 ini. Sikap tersebut akibat imbas dari rentetan hasil buruk Chelsea di kompetisi liga hingga pekan kesepuluh ini.

Hasil tersebut pun menjadi antiklimaks Chelsea yang superior di musim lalu dengan menggondol mahkota juara. Musim ini, The Blues masih tercecer di posisi 15 klasemen sementara, berselisih 11 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

"Saya tak bisa menjanjikan. Saya pikir Chelsea adalah klub besar, klub besar yang saya pilih untuk bergabung," tutur pelatih 52 tahun ini.

Chelsea akan menghadapi lawan tangguh, Liverpool pada akhir pekan ini. Sebuah ujian berat bagi Mourinho yang tengah diisukan akan didepak jika kembali meraih hasil minor pada laga tersebut.

"Liverpool adalah klub besar, Manchester United adalah klub super besar. Musim lalu, Liverpool tak memenangkan apapun dan tak lolos Liga Champions, tapi mereka masih klub besar. Dua tahun lalu, MU bahkan tak lolos Liga Champions atau Liga Europa, dan mereka masih klub raksasa," sambungnya. (Sportsmole)


(ACF)


Vietnam Juara Piala AFF 2018

Vietnam Juara Piala AFF 2018

1 day Ago

Vietnam sukses menekuk Malaysia 1-0 di lek kedua Final Piala AFF 2018. Hasil ini memastikan Vie…

BERITA LAINNYA
Video /