Hacking Team Kembali Beroperasi

Ellavie Ichlasa Amalia    •    31 Oktober 2015 13:04 WIB
security
Hacking Team Kembali Beroperasi
Hacking Team telah kembali pulih.

Metrotvnews.com: Pada bulan Juli lalu, Hacking Team, penjual spyware kelas dunia telah berhasil diretas. 400 GB informasi rahasia yang mereka miliki, seperti email dan kode program yang mereka gunakan, diunggah ke internet.

Sekarang, Hacking Team mengumumkan bahwa mereka telah kembali beroperasi. Mereka kembali menawarkan berbagai tool untuk membantu badan penegak hukum menembus teknologi enkripsi.

Engadget melaporkan, Hacking Team telah mengirimkan email kepada pelanggan lama mereka dan juga pihak yang berpotensi untuk jadi pelanggan mereka. Dalam email tersebut, David Vincenzetti, CEO Hacking Team, membanggakan solusi yang mereka miliki menyangkut investigasi siber. Selain itu, Hacking Team juga dikabarkan sedang menyempurnakan versi ke sepuluh dari Remote Control System (RCS) milik mereka. 

Meskipun begitu, saat ini, masih belum diketahui apakah akan ada badan penegak hukum di dunia yang mau bekerja sama atau membeli tool yang ditawarkan oleh Hacking Team, mengingat keamanan mereka telah berhasil diretas belum lama ini.


(MMI)


Vietnam Juara Piala AFF 2018

Vietnam Juara Piala AFF 2018

1 day Ago

Vietnam sukses menekuk Malaysia 1-0 di lek kedua Final Piala AFF 2018. Hasil ini memastikan Vie…

BERITA LAINNYA
Video /