Polda Metro Selidiki Motif Kematian Kanit Lantas Polsek Cipondoh

Deny Irwanto    •    31 Oktober 2015 15:24 WIB
bunuh diri
Polda Metro Selidiki Motif Kematian Kanit Lantas Polsek Cipondoh
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal----MTVN/Deny Irwanto

Metrotvnews.com, Jakarta: Polda Metro Jaya belum bisa memastikan apa motif di balik tewasnya Iptu Budi Riyono, Kanit Lantas Polsek Cipondoh. Polisi akan menyelidiki kasus tersebut.

"Kami belum bisa memastikan korban ini bunuh diri atau dibunuh," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (31/10/2015).

Iqbal menerangakan, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab pasti kematian Budi. "Masih selidiki dulu. Kita cari tahu penyebab meninggalnya apa," jelas Iqbal.

Iptu Budi Riyono ditemukan tewas di rumahnya di Perumahan Griya Kenanga, Gondrong, Cipondoh, Tangerang, Banten. Ada luka tembak di pelipis kanan korban. Saat ditemukan, ada senjata api jenis Revolver kaliber 38 milimeter di sekitar.

Korban diketahui baru lima bulan tinggal di perumahan tersebut. Diduga mengalami depresi.

Saat ini jenazah perwira pertama di Polsek Cipondoh itu dibawa ke RSUD Tangerang untuk diautopsi. Sementara, kasusnya masih dalam penyelidikan Polres Metro Tangerang.

Polisi juga sudah meminta keterangan saksi dari teman perempuan korban, HH, 33, Rianti, 43, Nuryadi, 39, dan Nurjanah, 34.

 


(TII)