Jakarta Auto Show

Jakarta Modified Show 2015 Ramaikan JCC Senayan

Ekawan Raharja    •    31 Oktober 2015 15:36 WIB
jakarta auto show
Jakarta Modified Show 2015 Ramaikan JCC Senayan
Jakarta Modified Show 2015 berlangsung pada akhir pekan ini di JCC Senayan. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Berbagai aktivitas digelar pada akhir pekan di Jakarta Auto Show (JAS) 2015. Salah satu program kegiatan yang ditunggu adalah Jakarta Modified Show 2015.

Alfin Mulia Rahman, Senior Project Assistant Seven Events, menjelaskan bahwa kontes modif ini memang akan selalu ada di setiap acara otomotif yang diselenggarakan Seven Events. Dia menilai bahwa kultur modifikasi kini semakin menyentuh berbagai kalangan, termasuk agen pemegang merek (APM) kendaran.

"Saat ini tren modifikasi juga dilakukan oleh APM. Kegiatan kontes modifikasi ini juga yang akhirnya akan kita tempelkan disetiap event otomotif yang kita buat," jelas Alfin pada Kamis, 29 Oktober, di JCC Senayan Jakarta.

Tidak kurang dari 50 mobil meramaikan ajang yang pertama kali di gelar. Mobil yang ikut pun bukanlah mobil yang berperan sebagai hiasan semata, namun juga harus bisa dikendarai sendiri.

Tidak hanya menampilkan deretan mobil modifikasi, berbagai kegiatan hiburan pun juga sudah disiapkan. DJ performance, live judging at stage, car club performance, dan Miss Jakarta Modified Show 2015.

Jakarta Modified Show 2015 akan berlangsung mulai 31 Oktober - 1 November di outdoor area JCC Senayan Jakarta.


(UDA)