Kapolsek Duga Kematian Kanit Lantas Cipondoh Berkaitan dengan Asmara

Sumantri    •    31 Oktober 2015 15:49 WIB
bunuh diri
Kapolsek Duga Kematian Kanit Lantas Cipondoh Berkaitan dengan Asmara
Ilustrasi bunuh diri-----Dok.MTVN

Metrotvnews.com, Tangerang: Kapolsek Cipondoh, Tangerang, Banten, Kompol Paryono menduga, kematian Iptu Budi Riyono, Kanit Lantas Polsek Cipondoh, lantaran motif asmara. Budi diduga kecewa tak bisa menikahi perempuan idamannya.

"Ya. Kemungkinan dia kecewa, karena HH yang berniat dinikahi menolak lamarannya," kata Paryono, Sabtu (31/10/2015).

Menurut Paryono, dirinya mendapat informasi tewasnya Budi dari perempuan yang diidamkan bawahannya itu. Paryono mengaku dikabari langsung oleh perempuan berinisial HH, bahwa Budi meninggal.

"Saya merasa kaget ada telepon dari seorang wanita, yang tenyata Wil (wanita idaman lain) dari anggota saya. Bahwa anggota saya, Iptu Budi Riyono meninggal," sebut dia.

Kini, jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk di autopsi. Sementara, kasusnya masih dalam penyelidikan Polres Metro Tangerang. Polisi juga sudah meminta keterangan saksi dari teman perempuan korban, HH, 33, Rianti, 43, Nuryadi, 39, dan Nurjanah, 34.

Iptu Budi Riyono ditemukan tewas di rumahnya di Perumahan Griya Kenanga, Gondrong, Cipondoh, Tangerang, Banten. Ada luka tembak di pelipis kanan korban. Saat ditemukan, ada senjata api jenis Revolver kaliber 38 milimeter di sekitar. Korban diketahui baru lima bulan tinggal di perumahan tersebut.


(TII)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /