Aransemen Lagu Panbers, Benny Pandjaitan Apresiasi Kelompok Penerbang Roket

Agustinus Shindu Alpito    •    31 Oktober 2015 16:06 WIB
kelompok penerbang roket
Aransemen Lagu Panbers, Benny Pandjaitan Apresiasi Kelompok Penerbang Roket
Benny Pandjaitan. (Foto:MTVN/A. Shindu Alpito)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kondisi kesehatan vokalis band Panbers, Benny Pandjaitan, saat ini memang tak seperti dulu. Benny kini duduk di kursi roda karena mengalami stroke. Tapi, pria yang dikenal piawai membuat lagu dalam ragam aliran musik itu tak bisa menutupi ekspresi bangganya ketika membahas Kelompok Penerbang Roket.

Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, 30 Oktober lalu, Benny yang mengalami keterbatasan dalam berkomunikasi langsung mengacungkan ibu jari saat awak media meminta komentar soal Kelompok Penerbang Roket.

Seperti diketahui, Kelompok Penerbang Roket pada Agustus lalu meluncurkan album HAAI, yang berisikan lagu-lagu Panbers yang mereka bawakan ulang dengan aransemen baru.

“Bagus,” ujar Benny terbata-bata mengomentari album HAAI dari trio rock asal Jakarta itu. 

Lantas Benny berbisik pada manajernya, Rusland, dengan suara yang nyaris tidak terdengar.  “Om Benny bangga diapresiasi. Om Benny senang anak muda yang ekspresif. Karya itu sudah berumur 40 tahun lalu bisa diapresiasi anak muda,” kata Rusland, mewakili Benny.

HAAI berisi delapan lagu Panbers yang diterjemahkan dengan gaya liar Kelompok Penerbang Roket. Lagu-lagu itu adalah  Djakarta City Sound, Rock and The Sea, Bimbang Ragu, Hujan Badai, Bye Bye, Mr. Blo’on, Let us Dance Together, dan HAAI.


(LOV)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

15 hours Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /