Indocomtech 2015

Hari Keempat Indocomtech 2015, JCC Padat Pengunjung

Ellavie Ichlasa Amalia    •    31 Oktober 2015 17:04 WIB
indocomtech 2015
Hari Keempat Indocomtech 2015, JCC Padat Pengunjung
Beginilah ramainya Indocomtech di hari keempat.

Metrotvnews.com, Jakarta: Pengunjung Indocomtech 2015 per tanggal 30 November telah mencapai lebih dari 94 ribu orang.

Meski masih jauh dari harapan yang dicapai oleh panitia, yaitu 250 ribu, tetapi tidak tertutup kemungkinan target ini akan tercapai karena padatnya pengunjung yang datang pada akhir minggu. Pada hari ini, Sabtu (31/10/2015), yang merupakan hari keempat diadakannya Indocomtech, JCC sangat dipadati oleh pengunjung.



Mengingat banyaknya peserta Indocomtech yang mengadakan promosi, maka tidak heran jika booth-booth yang ramai dikunjungi pengunjung adalah yang menjual berbagai gadget dengan harga miring. Tipe gadget yang dijual pun beragam, Anda dapat menemukan gadget kelas atas seperti iPhone 6 dan Samsung Galaxy S6 Edge, hingga kelas pemula.



Selain booth smartphone, Anda juga dapat menemukan booth yang menjual alat elektronik lainnya seperti laptop dan kamera. Anda juga dapat menemukan berbagai booth dari perusahaan telekomunikasi dan bank. 





Di JCC, Anda juga dapat menemukan booth MSI. Di sini, Anda akan ditantang untuk melawan Nixia, salah seorang gamer perempuan profesional di Indonesia, dalam permainan CS. 




(MMI)