Be The Next Athlete

SMAN 12 Pekanbaru & SMAN 5 Depok Maju ke Grand Champion PSFC 2015

Achmad Firdaus    •    01 November 2015 07:52 WIB
futsal
SMAN 12 Pekanbaru & SMAN 5 Depok Maju ke <i>Grand Champion</i> PSFC 2015
SMAN 12 Pekanbaru saat merayakan kesuksesan menjuarai PSFC 2015 regional Pekanbaru (Foto: Dok. Pocari Sweat)

Metrotvnews.com, Jakarta: SMAN 12 Pekanbaru dan SMAN 5 Depok memastikan diri lolos ke babak Grand Champion Pocari Sweat Futsal Championship 2015, usai menjadi juara di regional masing-masing.

SMAN 12 Pekanbaru tampil sebagai jawara di regional Pekanbaru usai mengalahkan juara bertahan SMAN 5 di babak final lewat drama adu penalti, Sabtu 31 Oktober kemarin

Bertempat di Gelanggang Remaja Pekanbaru, SMAN 12 dan SMAN 5 bertarung cukup ketat. Kekuatan kedua tim yang cukup berimbang memaksa laga di waktu normal berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Babak adu penalti pun harus dilakukan untuk menentukan pemenang. Di fase ini, SMAN 12 menunjukkan mental yang lebih baik lantaran dua dari tiga penendangnya sukses mencetak gol, sementara di kubu SMAN 5 hanya satu yang berhasil mengekusi penalti dengan baik.

Di saat bersamaan, SMAN 5 Depok juga memastikan diri lolos ke babak Grand Champion usai mengalahkan SMKN 56 Jakarta pada partai final PSFC 2015 regional Jakarta 2.

Bertempat di GOR Voli Senayan, Jakarta, Sabtu 31 Oktober kemarin, SMAN 5 Depok menunjukkan kualitasnya sebagai tim kuat. Sempat tertinggal 0-1, Zulfikri dan kawan-kawan sukses membalikkan keadaan dan memetik kemenangan telak 5-1.

Dengan kemenangan ini, baik SMAN 12 Pekanbaru dan SMAN 5 Depok berhak tampil di babak Grand Champion Pocari Sweat Futsal Championship 2015 yang akan diselenggarakan di GOR C-Tra Arena, Bandung pada 18--21 November mendatang.









 


(ACF)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /