Kanit Lantas Polsek Cipondoh Dikenal Tertutup

Anggitondi Martaon    •    01 November 2015 12:30 WIB
bunuh diri
Kanit Lantas Polsek Cipondoh Dikenal Tertutup
Ilustrasi bunuh diri. (Dok MTVN)

Metrotvnews.com, Tangerang: Kanit Lantas Polsek Cipondoh‎, Iptu Budi Riyono, perwira polisi yang mengakhiri hidup ditanganya sendiri, diketahui miliki kepribadian yang tertutup.

"Pribadinya sedikit agak tertutup, jarang juga cerita ke teman-teman terkait masalah pribadi," kata‎ Kanit Reskrim Polsek Cipondoh Iptu Ruri Hadi kepada Metrotvnews.com di kantor Polsek Cipondoh, Tangerang, Minggu (1/11/2015).‎

Tapi, terkait urusan dinas, Budi diketahui tak mengalami masalah. Iptu Budi pun dikenal sangat baik di mata rekan kerja, korban juga tidak mengalami masalah dengan bawahanya.

"Kalau untuk kepribadian almarhum, biasanya baik dengan rekan kerja, sedangkan terkait urusan kedinasan sendiri juga tidak ada masalah. Biasa aja," ungkap Ruri.

Sebelumnya diberitakan, seorang perwira polisi yang bertugas di Polsek Cipondoh, Tangerang, ditemukan tewas di rumahnya di Perumahan Griya Kenanga, Cipondoh, Tangerang, dengan luka tembak di pelipis kanan. Saat ditemukan, ada senjata api jenis Revolver kaliber 38 milimeter di sekitar. Korban diketahui baru lima bulan tinggal di perumahan tersebut. Kasusnya kini masih dalam penyelidikan Polres Metro Tangerang. Polisi juga sudah meminta keterangan saksi dari teman perempuan korban, HH, 33, Rianti, 43, Nuryadi, 39, dan Nurjanah, 34. 


(LDS)

Video /