Jelang MotoGP Valencia 2015

"Tolong, Hormati Marquez dan Keluarganya"

Alfa Mandalika    •    02 November 2015 09:36 WIB
Marc Marquez. (Foto: AP/Joshua Paul)

Metrotvnews.com, Valencia: Insiden 'tendangan' Valentino Rossi dan Marc Marquez di MotoGP Malaysia masih menjadi perhatian. Bahkan, belum lama ini sempat terjadi keributan antara Marquez dengan dua wartawan asal Italia. Diduga, wartawan tersebut ingin membahas insiden Marquez dengan Rossi.

Menanggapi hal tersebut, mentor Marquez, Emilio Alzamora meminta semua pihak menghargai kehidupan Marquez dan keluarganya. Emilio mengaku, sejak insiden di Sirkuit Sepang, kehidupan pribadi Marquez cukup terganggu.

"Dalam peristiwa yang sedang menimpa Marquez, kami ingin meminta semua pihak untuk menghormati Marquez dan keluarganya," ujar Emilio.

Kendati demikian, Emilio membeberkan bahwa kondisi Marquez untuk balapan di MotoGP Valencia berjalan normal. Dengan kata lain, Marquez berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk seri pamungkas tersebut.

"Yang terpenting saat ini ialah Marquez sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Ia sudah berusaha untuk mempersiapkan diri seperti biasa," papar Emilio. (MotoGP)

 
(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

2 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /