Gagal Perbaiki Batman: Arkham Knight, WB Games Tawarkan Refund

Riandanu Madi Utomo    •    02 November 2015 10:31 WIB
games
Gagal Perbaiki Batman: Arkham Knight, WB Games Tawarkan Refund
Batman: Arkham Khight versi PC masih bermasalah

Metrotvnews.com: Sejak dirilis di PC, game Batman: Arkham Knight boleh dibilang hampir tidak dapat dimainkan karena banyaknya masalah teknis yang ada pada game tersebut.

Meski telah dirilis ulang dan telah dilakukan berbagai perbaikan, Rocksteady dan WB Games menyatakan bahwa mereka menyerah, dan mengaku tidak bisa memperbaiki game tersebut sepenuhnya. Mereka pun akhirnya menawarkan solusi refund, sehingga pemain yang tidak puas dapat dikembalikan uangnya.

"Kami meminta maaf karena banyak dari pelanggan kami yang tidak senang dengan game Batman: Arkham Knight versi PC," tulis community admin WB Games di Steam.

"Kami telah bekerja semaksimal mungkin untuk memperbaiki game ini agar dapat mencapai standar yang Anda inginkan, dan kami mengerti bahwa hingga saat ini game tersebut masih memiliki banyak masalah."

Menurut berita yang dirilis oleh TweakTown, WB Games akan menerima refund bagi setiap pemain yang telah membeli game Batman: Arkham Knight versi PC hingga akhir 2015. Tidak ada syarat khusus bagi pemain yang ingin refund, bahkan WB Games tidak menerapkan batasan waktu pembeliannya. Refund juga dapat dilakukan untuk paket Season Pass Batman: Arkham Knight.

Sebelumnya, game Batman: Arkham Knight versi PC sempat ditarik dari peredaran karena banyak sekali memiliki masalah. Game tersebut pun telah kembali minggu lalu, tetapi masalah teknis masih tetap muncul. Salah satu yang paling mengganggu adalah kebutuhan RAM yang tidak realistis hingga 12 GB.


(MMI)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

2 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /