Ahok: Harusnya Godang Tua Jaya yang Diserang, Bukan Saya

LB Ciputri Hutabarat    •    02 November 2015 12:07 WIB
sampah jakarta
Ahok: Harusnya Godang Tua Jaya yang Diserang, Bukan Saya
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama. (Foto:MI/Ramdani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama merasa diserang oleh sejumlah pihak terkait masalah Tempat Pengelolaan Sampah Terpadau (TPST) Bantar Gebang, Bekasi. Menurut Ahok, seharusnya pengelola Bantar Bebang PT Godang Tua Jaya yang diserang.
 
"Faktanya di DPRD (Kota Bekasi) ada wakil direktur utama Godang Jaya dan ada menantunya juga. Ada apa? Jadi yang harus diserang itu Godang Tua bukan saya," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (2/11/2015).
 
Ahok mengaku tak mengeti kenapa dirinya dipanggil Komisi A DPRD Kota Bekasi. Ahok menuding Ketua Komisi A Ariyanto tidak paham tata negara soal sistem pemanggilan kepala daerah.
 
"Dia saja enggak boleh manggil Gubernur Jawa Barat, gimana bisa manggil saya gitu loh? Belagu banget sih lu baru jadi DPRD kota Bekasi gitu," ucap Ahok.
 
Terkait dirinya yang dilaporkan DPRD Kota Bekasi karena melakukan pencemaran, Ahok mengaku siap meladeni laporan Ariyanto. Ahok juga akan melaporkan Ariyanto terkait tuduhan pencemaran nama baik.
 
"Kalau dia menganggap pencemaran nama baik ya gugat aja. Kita sama-sama ngadu dan sama-sama kita buktikan," tandas dia.


(FZN)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

3 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /