Tiga Pasangan Mesum Terjaring Razia

Agus Josiandi    •    02 November 2015 12:48 WIB
razia
Tiga Pasangan Mesum Terjaring Razia
Foto: Pasangan luar nikah yang terjaring razia/MTVN_Agus Josiandi

Metrotvnews.com, Pamekasan: Tiga pasangan mesum di kamar indekos di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, terjaring razia gabungan Satpol PP, TNI, dan Polri, Senin 2 November. Ketiga pasangan itu tak dapat menunjukkan surat nikah.

Mereka terdiri dari tiga orang pria yakni IJ, 27, warga Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Pamekasan; GLK, 19, warga Tambak Sari,  Surabaya; dan MH, 21, warga Sokobanah Daja, Kecamatan Sokobanah, Sampang. Tiga wanita yakni BL, 23), warga  Tambak Sari, Surabaya; MFW, 20, warga Kenjeran, Surabaya; dan ANF, 15, warga Desa Tolonto Rajeh, Kecamatan Pasean, Pamekasan.

Kepala Seksi Penyidikan Satpol PP Pamekasan Yusuf Wibiseno mengatakan, tiga pasangan itu melanggar Peraturan Bupati Pamekasan Nomor 18 Tahun 2012 tentang Pemondokan dan Rumah Kos.

"Kita bawa mereka ke kantor untuk dilakukan pembinaan," kata Yusuf Wibiseno kepada wartawan di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Senin (2/11/2015).

Pihaknya akan menyerahkan kasus ini kepada polisi setempat guna penyelidikan lebih lanjut. "Namanya lain jenis kelamin berada dalam satu kamar, patut kita duga," imbuh dia.

Hingga berita ini disusun, ketiga pasangan mesum masih diperiksa. Petugas akan memanggil orangtua mereka di Kantor Satpol PP Pamekasan.


(TTD)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

2 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /