Pemerintah Batal Umumkan Paket Kebijakan Ekonomi VI Hari Ini

   •    02 November 2015 22:31 WIB
paket kebijakan ekonomi
Pemerintah Batal Umumkan Paket Kebijakan Ekonomi VI Hari Ini
Ilustrasi. MI/Galih Pradipta

Metrotvnews.com, Jakarta: Pemerintah mengundurkan waktu pengumuman paket kebijakan ekonomi VI yang rencananya semula disampaikan pada Senin (2/11).

"Paket kebijakan ekonomi tidak jadi diumumkan hari ini, kemungkinan besok," ujar Sekretaris Kabinet Pramono Anung dalam konferensi pers usai sidang kabinet paripurna di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (2/11/2015).

Menurut Pramono, pengunduran waktu pengumuman kebijakan ekonomi kali ini dilakukan karena ada beberapa hal yang masih harus disesuaikan.

"Rencananya (akan diumumkan) hari ini oleh Presiden karena ada beberapa poin yang perlu dimatangkan sehingga rencananya kemudian diumumkan secepatnya," ujar Pramono.

Namun, waktu pengumuman itu terpaksa ditunda karena harus ada penyesuaian, juga perhitungan kembali.

Kemungkinan paket kebijakan ekonomi ini akan diumumkan pada Rabu atau Kamis yang rencananya juga akan ada rapat terbatas soal tersebut.

Namun Pramono menegaskan belum pasti akan diumumkan dalam minggu ini. Menanggapi pengunduran pengumuman paket kebijakan ekonomi, Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Darmin Nasution menyatakan masih perlu rapat sekali lagi.

"Kita masih perlu rapat sekali lagi, tapi tadi sudah mulai dibicarakan apa saja yang diusulkan untuk diterbitkan," ujar Darmin. 





(SAW)


Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or
Timnas Prancis

Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or

13 hours Ago

Meski demikian ia percaya pemenang Ballon d'Or dalam 10 edisi sebelumnya, Lionel Messi dan …

BERITA LAINNYA
Video /