Komentar Lampard Soal Performa Buruk Hazard

Patrick Pinaria    •    03 November 2015 09:13 WIB
liga inggrischelsea 2015--2016
Komentar Lampard Soal Performa Buruk Hazard
Eden Hazard (Foto: AFP/Oli Scarff)

Metrotvnews.com, New York: Gelandang Chelsea Eden Hazard tampil kurang memuaskan pada awal musim 2015--2016. Pemain asal Belgia tersebut baru menyumbang satu gol untuk The Blues dari 12 penampilannya.

Penampilan Hazard lantas menuai kritik karena tak mampu memberikan kontribusi apik. Terasa ironi karena pemain berusia 24 tahun itu merupakan salah satu menjadi pencetak gol terbanyak untuk Chelsea (19 gol). Tak hanya itu, ia juga dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris musim lalu.

Penampilan buruk ini mendapat sorotan dari mantan gelandang Chelsea Frank Lampard. Ia menilai Hazard dapat memperbaiki performanya asalkan ia mendapatkan dukungan.

"Saya menyukai permainan Hazard. Saya cukup beruntung bisa bermain dengan ia. Kemampuannya sangat hebat. Ia tampil kurang baik pada musim ini. Tapi, saya pikir ia membutuhkan dukungan," ujar Lampard.

"Saya pikir kami lupa ia masih muda. Ia datang sebagai bintang dalam beberapa tahun terakhir. Ia tidak pernah mengalami masa-masa sulit seperti ini dalam kariernya. Tetapi, ia tidak pernah khawatir. Ia bermain sangat baik musim lalu. Ia meraih banyak prestasi untuk Chelsea," sambungnya.

"Ia tampak seperti seorang yang percaya diri. Saya tahu ia pemain yang baik dan ia butuh mendapatkan dukungan," papar Lampard. (Sportsmole)


(PAT)


Sebelum Hadapi Liverpool, Skuat Roma Kenang Tragedi Hillsborough
Jelang Liverpool vs AS Roma

Sebelum Hadapi Liverpool, Skuat Roma Kenang Tragedi Hillsborough

39 minutes Ago

Rombongan tim AS Roma, termasuk jajaran pelatih dan para pemainnya telah tiba di Liverpool pada…

BERITA LAINNYA
Video /