Ahok Instruksikan Wali Kota Jaksel Urus Rumah Ditembok di Bintaro

LB Ciputri Hutabarat    •    03 November 2015 15:56 WIB
rumah
Ahok Instruksikan Wali Kota Jaksel Urus Rumah Ditembok di Bintaro
Rumah di Bintaro milik Deni Akung ditutup tembok dengan batako setinggi 2 meter dan lebar 5 meter pada Minggu, 1 November. (Foto:MTVN/Arga Sumantri)

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama menginstruksikan Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi untuk mengurus masalah rumah di Bintaro. Ahok sudah menghubungi Tri untuk menuntaskan kasus penembokkan rumah oleh warga itu.
 
"Sudah aku perintahkan Wali Kota Jakara Selatan buat urus itu," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (3/11/2015).
 
Sebuah rumah di Bintaro milik Deni Akung menjadi bulan-bulanan warga lantaran berdiri di luar batas kompleks perumahan Bukti Mas Bintaro. Tempat Deni ditutupi tembok batako oleh sekelompok warga yang mengatasnamakan warga Bukit Mas Jalan Cakranegara Blok E RT 01/15, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.
 
Deni mengaku mendirikan rumah secara legal. Namun, warga berang karena Deni diduga memiliki urusan jual beli dengan pengembang perumahan. Deni bersama istrinya sudah mengadukan masalah itu ke Ahok dan akan melakukan gugatan perdata ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
 
Rumah seharga Rp 2,6 miliar itu baru dibeli sebulan lalu dengan sertifikat hak milik (SHM) nomor BPN Jakarta Selatan 3871. Rumah Deni ditutup tembok dengan batako setinggi 2 meter dan lebar 5 meter pada Minggu, 1 November.


(FZN)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /