Celoteh Gelandang United Sebelum Menghadapi CSKA

Kautsar Halim    •    03 November 2015 21:46 WIB
liga championsmanchester united
Celoteh Gelandang United Sebelum Menghadapi CSKA
Gelandang bertahan Manchester United, Daley Blind ketika menjalani sesi latihan. (AFP PHOTO / PAUL ELLIS)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United diprediksi bakal kesulitan untuk meladeni perlawanan CSKA Moskow pada matchday keempat fase grup Liga Champions, Rabu 4 November. Kemungkinan di atas kertas itu bahkan sempat diakui oleh satu gelandang The Red Devils, Daley Blind.

United dinilai sulit meraih kemenangan karena adanya bukti nyata penurunan prestasi belakangan ini. The Red Devils hanya berhasil meraih hasil imbang tanpa gol dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris, dan sempat seri 1-1, ketika bertandang ke markas CSKA pada matchday sebelumnya.

"Kadang-kadang Anda harus berpikir cermat ketika memainkan laga tandang. Anda harus membaca permainan mereka (CSKA) dan melihat adakah kemungkinan untuk menang. Jika tidak ada, lebih baik Anda mendapatkan hasil imbang," ujar Blind mengevaluasi hasil laga United kontra CSKA sebelumnya.

United tentu berpeluang untuk memperbaiki tren negatif tersebut ketika menjamu CSKA di Stadion Old Trafford pada dini hari nanti. Akan tetapi mereka harus ekstra kerja keras demi meraih kemenangan. Pasalnya, Blind juga mengakui kehebatan klub asal Rusia tersebut.

"Mereka (CSKA) adalah tim yang sangat terorganisir. Mereka benar-benar kompak, mereka punya pemain cepat di lini depan dan serangan baliknya juga cepat," tandas pemain asal Belanda tersebut.

Saat ini, The Red Devils sedang berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B Liga Champions 2015--2016. CSKA berada diurutan ketiga dengan jumlah poin dan rekor pertandingan yang sama dengan United. Dari tiga laga fase grup yang sudah bergulir, keduanya baru mencatat sekali menang, sekali seri dan sekali kalah. (Brian/Sportmole)


(KAU)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /