Yamaha Pisah Konferensi Pers Rossi dan Lorenzo

Hilman Haris    •    04 November 2015 15:36 WIB
motogp
Yamaha Pisah Konferensi Pers Rossi dan Lorenzo
Lorenzo (kiri) dan Rossi mulai tak akur usai insiden di MotoGP Malaysia

Metrotvnews.com, Valencia: Perseturuan antara duo pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo dikabarkan makin memanas.  Agar hal-hal buruk tidak terjadi, Yamaha memutuskan untuk memisah sesi konferensi pers Rossi dan Lorenzo jelang MotoGP Valencia, Minggu 8 November.

Menurut AS, Yamaha juga sudah melarang kedua pebalapnya untuk memberikan komentar terkait race secara berbarengan. Menurut rencana, sesi konferensi pers secara terpisah akan digelar  setelah seluruh pebalap dipanggil menghadap 'Permanent Bureau' pada Kamis 5 November.

Jika sesuai rencana, konferensi pers Lorenzo dilangsungkan pada pukul 16.00 waktu setempat. Sementara itu, jadwal konferensi pers Rossi pukul 16.30 waktu Spanyol. 

Perseteruan antara Rossi dengan Lorenzo memanas usai MotoGP Malaysia, akhir Oktober lalu. Ketika itu, Rossi sebetulnya terlibat insiden dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Namun Lorenzo tiba-tiba membuat situasi menjadi keruh lantaran menentang hukuman dari Race Direction kepada Rossi. 

Menurut Lorenzo, hukuman penalti tiga poin yang diberikan Race Direction kepada Rossi terlalu ringan. Hukuman itu sebetulnya sudah merugikan Rossi. Lantaran mendapat penalti tiga poin, The Doctor harus melakoni GP Valencia dari urutan buncit. Dengan situasi ini, kans Lorenzo untuk memenangkan balapan sekaligus menjadi juara dunia MotoGP 2015 menjadi sangat lebar. (Crash)


(HIL)


Babak 1: Saling Balas Gol pada Laga Muenchen vs Madrid
Bayern Muenchen vs Real Madrid

Babak 1: Saling Balas Gol pada Laga Muenchen vs Madrid

28 minutes Ago

Selain harus kebobolan gol dari Madrid, pasukan Jupp Heycnkes ini juga kehilangan dua pemain me…

BERITA LAINNYA
Video /