Teaser Film 'Warcraft' Sudah Dapat Disaksikan

Putu Radar Bahurekso    •    04 November 2015 16:57 WIB
film asing
Teaser Film 'Warcraft' Sudah Dapat Disaksikan
Warcraft (Foto:YouTube)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Film yang diadaptasi dari game, Warcraft, baru akan dirilis pada 10 Juni 2016, di Amerika. Namun, teasernya sudah dapat disaksikan hari ini.

Video teaser berdurasi 15 detik memperlihatkan bagaimana keadaan dunia Azeroth sebelum diwarnai peperangan manusia dan Orc.

Video dibuka dengan adegan seorang ksatria berlari dan melompat dari atap istana sambil membawa pedang, kemudian hinggap di punggung burung Grifin.

Terlihat juga adegan perang antara kelompok manusia dan Orc.

Tidak ada dialog dalam video tersebut. Hanya ada pernyataan bertuliskan "perang telah datang," dengan latar belakang pasukan, pertempuran, senjata, jubah perang, dan makhluk-makhluk dalam legenda.

Film Warcraft diadaptasi dari sebuah game terkenal Blizzard Entertainment. Film berlatar setahun sebelum World of Warcraft dimulai.

Film yang disutradarai Duncan Jones ini menceritakan perspektif kelompok manusia.

Warcraft akan diperankan oleh Dominic Cooper (sebagai Raja Lliane Wrynn), Travis Vimel (Anduin Lothar), Ben Foster (Medivh), Ben Schnetzer (Khadgar), Ruth Negga (Lady Taria), Clancy Brown (Blackhand), Toby Kebbell (Dorothan), Daniel Wu (Gul'Dan).

 


(ROS)


Video /